Pengobatan Ambeyen Batam

Pengobatan Ambeyen Batam - Ambeien atau wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup sering dialami oleh banyak orang. Ambeien atau wasir paling utama disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat dan asal. Selain itu ambeien atau wasir ini dapat terjadi karena beberapa faktor yang dapat terjadi pada siapapun seperti:

  • Duduk terlalu lama
  • DIare berkepanjangan
  • Faktor Keturunan
  • Sembelit
  • Pola makan yang tidak sehat
  • Kurang Berolahraga
  • Stress

Selain melakukan pengobatan ambeien, ada beberapa makanan yang cocok bagi orang yang menderita ambeien ini. Daftar makanan tersebut adalah :

BUAH-BUAHAN

Buah merupakan sumber serat dan sumber mineral dan vitamin yang amat sangat baik bagi tubuh. Konsumsi buah-buahan segar sangatlah dianjurkan untuk memenuhi kebutuhan makanan 4 sehat 5 sempurna baik, termasuk sangat baik bagi yang menderita ambeien atau wasir. Kandungan serat yang tinggi di dalama buah-buahan segar akan membantu anda memperlancar pencernaan. Sistem pencernaan yang menjadi lebih baik, akan menghindari terjadi sembelit karena kekurangan serat di dalam tubuh

Selain itu berbagai jenis vitamin dan mineral yang terdapat pada buah juga dapat membantu tubuh dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, seperti vitamin C dan antioksidan. Berikut ini adalah beberapa jenis buah yang memliki kandungan serat tinggi :

  • Apel – 4.4 gr serat terkandung di dalam 1 buah apel utuh.
  • Pisang – 100 gr buah pisang mengandung serat sebanyak 0.6 gram.
  • Alpukat – 1 buah alpukat utuh mengandung 10 gr serat
  • Pepaya – mengandung 1.3 gr serat per 100 gr daging buahnya.
  • Jambu Biji Merah – 100 gr jambu biji merah mengandung 7.3 gr serat.
  • Buah Berry – 10 gr serat terkandung di dalam 1 cangkir buah berry.
  • Kiwi – Buah kecil ini memiliki 3 gr serat setiap 100 gr daging buahnya.
  • Tomat – Kandungan gizi tomat memiliki serat sebanyak 1.6 gr per 100 gr daging buahnya.
  • Mangga – Mengandung 1.6 gr serat di dalam 100 gr daging buahnya.
  • Nanas – Memiliki 1 gram serat per 100 gr daging buahnya.

SAYUR-SAYURAN

Sayuran sangat kaya zat yang dibutuhkan tubuh termasuk kandungan vitamin, mineral dan serat untuk mencukupi kebutuhan nutrisi manusia berdasarkan AKG tubuh. Serat yang terkandung dalam sayur-mayur tersebut akan sangat membantu melancarkan pencernaan para penderita ambeien.

Berikut ini adalah jenis sayur-sayuran yang memiliki kandungan serat tinggi, yang baik sebagai makanan untuk penderita ambeien :

  • Brokoli – Si hijau ini ternya memiliki kadar serat cukup lebih 0.9 gram per 100 gram brokoli. Selain itu brokoli juga mengandung berbagai macam vitamin sebagai makanan rendah kalori.
  • Bayam – Manfaat serat pada bayam, sebanyak 2.8 gr per 100 gram bayam yang dikonsumsi setiap harinya.
  • Buncis – Ternyata sayuran ini memiliki kandungan serat yang tinggi. 100 gr buncis mampu menghasilkan 1.2 gr serat.
  • Selada – Tubuh dapat merasakan manfaat 0.6 gr serat ketika mengkonsumsi 100 gram daun selada ini.
  • Timun Jepang – Dalam 100 gr timun jepang, terdapat 0.5 gram serat yang terkandung dalam timun jepang.
  • Seledri – Makanan untuk penderita darah tinggi yang memiliki berdaun kecil dan imut ini memiliki kadar serat sebanyak 1.5 gram per 100 gr seledri.
  • Pare – Pare memiliki kadar serat 0.8 gr per 100 gramnya, pare wajib dicoba untuk ditambahkan ke dalam menu sehari-hari.
  • Paprika – Paprika memiliki kandungan 1.3 gr serat per 100 gram paprika.
  • Wortel – Wortel dikenal sebagai makanan peninggi badan alami. Namun tidak hanya itu, kandungan seratnya sekitar 4 gr per 100 gram wortel.

KACANG-KACANGAN

Kacang- kacangan at jauenis biji-bijian juga terbukti memiliki kandungan serat yang tinggi. Berbagai jenis kacang ini sangat dianjurkan untuk makanan untuk penderita ambeien sebagai pilihan menu makanan sehat sehari-hari.

Berikut ini beberapa jenis kacang-kacangan yang baik untuk dikonsumsi penderita ambeien :

  • Jagung – Setengah cangkir biji jagung mengandung 2 gram serat yang tentunya sangat berguna bagi tubuh.
  • Kacang Hijau – Satu cangkir kacang hijau mampu menghasilkan kandungan serat sebanyak 8.8 gr serat.
  • Edamame – Edamame memiliki kandungan serat sebesar 9 gram serat per setengah cangkirnya.
  • Kacang Merah – Dari 1 cangkir kacang merah mengandung 15 gram serat.
  • Kacang Polong – Satu cangkir kacang polong yang sudah direbus memiliki kadar serat sebanyak 8.8 gram

JENIS MAKANAN OLAHAN

Selain sejumlah makanan wajib diatas, terdapat beberapa jenis produk olahan sebagai makanan untuk penderita ambeien yang bisa dikonsumsi sebagai cemilan sehat. Berikut ini diantaranya :

  • Oatmeal – Oatmeal merupakan salah satu jenis makanan penurun berat badan, karena kandungan serat yang tinggi. Makanan dengan kandungan serat yang tinggi sangat dibutuhkan bagi penderita ambeien agar dapat memperlancar pencernaan. Selain itu oatmeal juga memiliki kandungan lemak yang tidak terlalu tinggi, sehingga memudahkan sistem pencernaan.
  • Roti Gandum – Roti gandum memiliki kandungan nutrisi yang hampir sama dengan oatmeal. Roti gandum memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga akan sangat membantu penderita ambeien atau wasir dalam memperlancar pencernaan anda agar menjadi lebih baik lagi.
  • Yoghurt – Yoghurt. Siapa tak kenal salah satu hasil produk olahan susu ini? Yoghurt memiliki kandungan lemak yang rendah, namun memiliki kandungan serat yang tinggi. Kandungan inilah yang membuat yoghurt sangat baik bagi yang menderita ambeien. Yoghurt akan membantu dalam memperlancar pencernaan, sehingga akan mengurangi resiko terjadi sembelit yang dapat berakibat pada terjadinya ambeien.

Itulah beberapa jenis makanan yang baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita ambeien atau wasir. Perlu diketahui juga, konsumsi air putih secara rutin dan teratur juga sangat dianjurkan, disamping mengkonsusi makanan-makanan sehat seperti di atas. Namun jangan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi 1 macam makanan, harus bervariasi dalam mengkonsumsinya.



Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Ambejoss denature amph obati ambeien atau wasir Ambe Joss

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Ambejoss de nature dan salep salwa solusi ampuh untuk ambeien atau wasir

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)


Produk untuk Pengobatan wasir:

Ambejoss denature solusi pengobatan ambeien atau wasir dari de nature indonesia

ambejoss dan salep sala de nature obat wasir atau ambeien stadium 2 3 4

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0821 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A

~ooOOoo~

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

Paket Pengobatan ambeien atau wasir ambejoss dan salep salwa dari de nature indonesia

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT




Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0821 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A

~ooOOoo~


Cara Mengobati Ambeien Berdarah, Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ambeien Atau Wasir?, Mengobati Ambeien Hemoroid Tanpa Operasi, Cara Alami Mengobati Ambeien Berdarah, Cara Mengobati Ambeien Stadium 3, Cara Mengobati Benjolan Ambeien Stadium 3, Cara Alternatif Mengobati Penyakit Ambeien yang Sudah Parah, Cara Tips Mengobati Ambeien Tanpa Operasi, Tips Mengobati Benjolan Ambeien, Sakit Karena Ambeien Berdarah Apa Obatnya?,

Posting Komentar